Pegawai Negeri Sipil Pemkab Kuningan

(2005 - sekarang)

  • CPNS Golongan II.c (Pengatur), bergelar A.Md,

    Menjadi pegawai negeri di pemerintah daerah merupakan pengalaman kerja formil pertama saya setelah memperoleh izajah D3 pada bulan Agustus 2004.

  • PNS

    Berselang beberapa bulan menempuh pegawai berstatus CPNS dan menempuh diklat prajabatan, akhirnya pada bulan april 2006, saya diangkat sepenuhnya menjadi PNS dengan TMT 1 April 2006. Tidak ada perubahan NIP, begitu juga pangkat masih di glongan II/c (pengatur), begitu juga gelar tertulis jelas A.Md. 

  • PNS Golongan IIIa

    Ada perbedaan ketika berpindah pangkat dari golongan II ke Golongan III, yaitu dipotongnya masa kerja golongan selama 5 tahun, sehigga di SK Pangkat CPNS III.a ini, masa kerja golongan saya menjadi 6 tahun, padahal pada 4 tahun sebelumya di SK III.d, masa kerja golongan saya sudah 7 tahun.

  • Piagam Satyalancana Karya Satya X Tahun

    Menyusul teman teman lain yang telah mendapatkannya, akhirnya setelah hampir 15 Tahun bekerja sejak 2005, pada Bulan Juli tahun 2020 saya mendapatkan Piagam Satyalancana Karya Satya X Tahun,

    Terima kasih kepada Kepala Diskominfo atas perhatiannya.

  • PNS Golongan 3.C

    Setelah melalui rangkaian perjalanan 16 Tahun PNS, melewati golongan II.d, III.a. III.b akhirnya saya mendapatkan SK Kenaikan Pangkat III.c TMT 1 April 2021.