Mengelola Akun Proxmox VE authentication server dengan level Administrator

Category

Mengelola Server/Website/Aplikasi lainnya

Tahun

Tahun 2020, server proxmox versi 4 yang bidang Aptika kelola dimana saya sebagai satu-satunya akun root (user Linux PAM standard authentication) di hentikan operasioalnya. Kemudian secara fisik diserahkan ke bidang ITIK, kemudian oleh bidang ITIK melalui Pa Heri Juheri di Install Ulang dengan Proxmox versi 5, dan beberapa bulan kemudian karena kepentingan pengelolaan VPS saya diberi akses user level "Proxmox VE authentication server" dengan nama user "luky", dengan akses penuh level administrator.

Beberapa bulan kemudian pa heri juheri pindah/promosi, dan kemudian saya lah yang sering dihubungi baik oleh pa heri juheri maupun bidang lainnya di diskominfo bahkan dari dinas lainnya, sehingga sejak saat itu aktifitas menambah, merubah dan mengkonfigurasi VPS, kebanyakan oleh saya sendiri.

(Mangga bagi ibu-ibu -- mantan atasan saya---. yang tidak percaya, jangan membisiki saya dengan kata "BOHONG!" seperti yang saya dengar saat ini ketika menulis artikel ini, anda tidak bisa mengkroscek memalui sekeliling teman saya ketika saya bekerja yang tidak percaya, karena seperti biasanya, begitu juga ketika ketika menulis saat ini, mereka teman-teman di sekeliling saya silih beragnti keluar masuk ruangan begitu juga pegawai lainnya mereka juga masuk keluar dari ruangan saya, sehingga aktifitas keluar masuk itu akan menimbulkan keterbatasan dalam waktu, tempat, dan kejadian, terlebih lagi ada penumpang gelap sehingga apa yang mereka dengar belum tentu sesuai dengan yang anda ucapkan, terlebih penumpang gelap itu untuk mendukung keputusan yang anda putuskan terhadap saya).

--screenshot terlampir dan video menyusul.

Evidence Image